SelebNews.id – Jakarta – Grup vokal dangdut Trio Macan kini sedang didera persoalan yang mengagetkan publik pecinta musik Indonesia. Pihak manajemen akan segera mengganti salah satu personelnya, akibat pelanggaran kontrak.

Formasi personel Trio Macan yang semula terdiri dari Elok, Nanda dan Dona, kini akan segera berubah dengan beredarnya kabar, salah satu personel hamil. Hal tersebut dinyatakan oleh pihak manajemen Proaktif sebagai bentuk pelanggaran kontrak antara personel Trio Macan bersama Proaktif selaku manajemen.

Bahkan, kedua personel Trio Macan yaitu Elok dan Dona menyampaikan kejadian hamilnya Nanda sangat merugikan dirinya dan juga Trio Macan secara grup. Karena Trio Macan pada saat ini tengah mendapat kontrak job perform dari berbagai klien.

“Saya pribadi selaku personel Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas perform terganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena job tertunda,” tegas Elok kepada media di Jakarta, Kamis (7/3).

Management Segera Memperkenalkan Personel Baru

Pada kesempatan yang sama, Restu Mahardani selaku Management Trio Macan, menyatakan tengah mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Nanda. Dalam kontrak managament tertuang klausal personel tidak diperkenankan hamil selama jangka masa kontrak atau selama kerjasama dengan management Proaktif.

“Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan. Namun yang jelas dalam waktu dekat ini, kami akan mengganti personel Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru,” terang Restu Mahardani.

Restu juga menyebutkan pihak manajemen telah mencari personel baru untuk mengganti Nanda yang tengah hamil tua itu.

“InsyaAllah, dalam waktu dekat ini Trio Macan akan memperkenalkan personel baru,” ujar Restu.

Namun kapan pastinya personel baru itu bergabung dan menempati formasi Trio Macan, Restu mengatakan akan segera memberitahu kepada publik.

“InsyaAllah, segera akan rilis personil baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya,” tutup wanita berhijab ini.(Dens)