Selebnews.id | YG Entertainment telah merilis pernyataan tentang kesehatan Jennie BLACKPINK. Pada 11 Juni, tepatnya malam kedua konser “BORN PINK” BLACKPINK di Melbourne, Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser karena kesehatannya, dan anggota grup lainnya menyelesaikan pertunjukan tanpa dia.

Sebelumnya pada hari itu, Jennie juga absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser tersebut, di mana Rosé menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya pada pertunjukan nanti malam.

Malamnya, YG Entertainment merilis pernyataan berikut dalam bahasa Inggris mengenai kesehatan Jennie:

“Halo, ini YG Entertainment.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini.

Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie. Kami ingin meminta pengertian Anda sekali lagi.

Terima kasih.” (rn)