SelebNews.id, Medan- Kabar duka datang gedung DPRD Sumatera Utara. Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Baskami Ginting menghembuskan nafas terakhir di RS . Sakit Siloam Jalan Imam Bonjol Medan Sumatera,Rabu 7 Februari 2024 pukul 15.30 WIB.

Penyebab kematian diduga serangan jantung Saat berita ini di buat para pelayat dari kalangan DPRD Sumut, tampak hadir juga Sekwan DPRD Sumut,Zulkifili dan keluarga dari Baskami Ginting berada di Ruangan Emergency Rumah Sakit Siloam.

Hal ini dibenarkan oleh staff Ahli Ketua DPRD Sumut, Gorby Siregar.

“Memang benar Bapak Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting telah meninggal dunia pada pukul 15.30. Mohon do’anya bagi semua pihak. Beliau orang baik, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa” ungkap Gorby.

Dilaporkan langsung dari Rumah Sakit Siloam dan saat ini belum bisa mengambil keterangan apapun karena masih suasana duka.

Namun sejumlah staf Ketua DPRD Sumatera Utara menyebutkan sekitar pukul 14.33 wib, Baskami Ginting pingsan di kantor dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam. Setelah dilakukan berbagai upaya, namun Tuhan berkata lain, Beliau meninggal dunia. (Tim)