Jakarta, Terdengar suara letusan senjata api di area Kompleks Markas Besar Polisi Indonesia (Mabespolri) sekitar pukul 16.55 Rabu 31/03/2021.

Sejumlah awak media dan warga sipil yang berada di area gedung Humas Mabes Polri langsung berlarian keluar bersama anggota polisi yang sedang piket.

Markas Besar Polisi Indonesia yang beramat di Jl.Taruna Jaya Jakarta Selatan tiba tiba heboh setalah terjadinya “Baku Tembak” sekitar pukul 16.55 wib, menurut saksi penjaga parkir pintu belakang melihat seorang pemuda mengenakan jaket hitam untuk memaksa masuk ke wilayah komplek Mabes Polri.

Pria misterius masuk menerobos seorang diri sehingga terjadi baku tembak berlansung selama semenit terlihat dalam video amatir durasi kurang dari semenit, Dugaan sementara pria misterius berjaket hitam adalah Teroris jaringan Bom Gereja Katedral Makassar.

Hingga saat ini pukul 17.50 suasana area Mabes Polri sudah aman namum pihakmasih dilakukan penjagaan ketat, pihak kekepolisian setempat belum ada yang mau dikonfirmasi oleh awak media