Selebnews.id | Johnny Depp mengalami patah di pergelangan kaki. ia disarankan dokter untuk beristirahat dan menghindari semua aktivitasnya. Ia juga harus menunda tur band-nya Hollywood Vampires.

Aktor dan musisi Johnny Depp menderita patah pergelangan kaki. Aktor itu membagikan kisahnya ke media sosial pada Senin malam untuk memberi tahu penggemar dan pengikutnya tentang eksiden itu. Dan harus menjadwal ulang tanggal turnya ke AS yang akan datang dengan bandnya.

“Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa pergelangan kaki saya patah, yang merupakan hambatan!!! Itu dimulai sebagai jeda garis rambut tetapi di suatu tempat antara Cannes dan Royal Albert Hall, itu menjadi lebih buruk daripada lebih baik. Beberapa profesional medis sangat menyarankan agar saya menghindari semua aktivitas untuk saat ini dan sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan saat ini,” tulis Johnny Depp, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa 30 Mei 2023.

“Untuk itu, orang-orang dan saya sangat menyesal merindukanmu di New Hampshire. Boston dan New York tapi jangan takut, saya berjanji kami akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa untuk Anda semua di Eropa dan memberikan yang terbaik ke Pantai Timur akhir musim panas ini dan menebusnya bagi mereka yang telah membayar untuk pertunjukan itu,”tambahnya.

Ia juga menandatangani catatan dengan ‘permintaan maaf yang tulus’.

Johnny Depp adalah bagian dari supergrup rock Hollywood Vampires, yang dibentuk pada 2012 olehnya, Alice Cooper, dan Joe Perry. Band ini telah melihat penampilan tamu dari musisi terkenal dan selebritis seperti Paul McCartney, Dave Grohl, Joe Walsh, Zak Starkey dan Christopher Lee selama bertahun-tahun.

Johnny Depp juga baru-baru ini kembali berakting dengan film Prancis Jeanne du Barry, yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes yang baru saja ditutup untuk mendapatkan tepuk tangan meriah. Ini adalah pertunjukan akting pertama sang aktor sejak kasus pencemaran nama baik yang banyak dipublikasikan terhadap mantan istrinya Amber Heard. (js)