Selebnews.id | Istri Joshua Suherman, Clairine Clay tak mau ambil pusing terkait foto seksinya dicatut akun open BO di Twitter. Baik Joshua maupun keluarga cukup santai melihat hal itu.

“Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku untuk open BO? Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi, makanya langsung respons, ‘Sakila siapa?’. Dia pakai nama orang lain,” kata Clairine Clay di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2023.

Meski telah beredar luas di media sosial, Clay cukup tahu saja karena ia pun sadar akan konskuensi setelah mengunggah konten yang mungkin dinilai banyak orang itu seksi.

“Konsekuensinya itu ada. Apalagi itu memang nggak biasalah untuk dilakukan perempuan, walaupun sebenarnya aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo, suami aku, juga nggak apa-apa,” ujarnya.

“Kalau aku mau post foto yang cukup terbuka pun, aku biasanya bilang ke Jojo dulu, ‘Yang, ini boleh nggak?’. Jadi, ya nggak apa-apa,” sambungnya.

Tak sedikitpun marah atau ingin melaporkan, bagi Clairine hal itu menjadi konsekuensi dan yang terpenting baginya adalah fokus untuk hal yang bermanfaat.

“Itu cuma sekadar foto yang dipakai dan bukan aku yang ngelakuin open BO. Ya udah nggak apa-apa,” kata Clairine. (js)