SelebNews.id, Medan- Tim gabungan Jatanras Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut menemukan keberadaan seorang siswi SMP di Kota Medan, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama ini pada Rabu (20/3/2024) pergi dari rumah tanpa pemberitahuan. Pihak keluarga telah mencari, tetapi tidak menemukan keberadaan korban.

“Lantaran tidak mengetahui keberadaan korban, pada Kamis (21/3/2024) orangtua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba, Sabtu (30/3/2024) malam.

Dia mengatakan berdasarakan laporan orangtua korban dengan dengan nomor L/GANGGUAN/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT, tim gabungan melakukan penyelidikan.

Tim khusus Jatanras Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang dipimpin Ipda M Hafiz pada Sabtu (30/3/2024) mendapat informasi keberadaan korban yang dilaporkan hilang tersebut. Kompol Jama Kita mengatakan tim khusus mendatangi sebuah rumah sewa yang diduga kuat lokasi keberadaan korban.

“Saat ditemukan korban ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban,” ujar Kompol Jama Kita.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Kompol Jama Kita, laki-laki inisial MFM (27) adalah warga Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Ternyata korban dibawa kabur dan dirudapaksa kenalan di Instagram. (Tim)