SelebNews.id | Jakarta – Warner Music Korea mengungkapkan bahwa empat anggota Brave Girls  diantaranya, Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan para anggota sambil memprioritaskan aktivitas grup penuh,” kata Warner Music Korea, dikutip dari Soompi, Kamis 27 April 2023.

Sementara itu, lanjut mereka menambahkan bahwa nama grup baru sedang dalam pembicaraan di berbagai arah.

Menyusul berita tentang kembalinya mereka sebagai grup, Minyoung  memposting ke Instagram untuk memberi petunjuk tentang kembalinya mereka di musim panas.

“Kami sedang mempersiapkan dengan tujuan menyapa (penggemar) di musim panas 2023 yang akan segera mendekat, dan kami akan menyapa semua orang dengan musik yang lebih baik dan sisi baru dari kami. Saya sangat berterima kasih kepada banyak penggemar yang sedih dan menunggu kabar kami menyusul laporan pembubaran kami,” tulisnya.

Untuk diketahui, Brave Girls memulai debutnya pada tahun 2011, dan grup tersebut ditata ulang pada tahun 2016 dengan anggota generasi kedua Minyoung, Yujeong, Eunji, Yuna.

Pada tahun 2021, grup ini mengalami kebangkitan lagu mereka tahun 2017 “Rollin”, yang menerima banyak cinta di tangga lagu. Sebelumnya pada bulan Februari, Brave Girls berpisah dengan Brave Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. (***)

Editor: Sulaeman Lemsky
Foto: Brave Girls, Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna (Instagram)