SelebNews.id, Jakarta – Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar acara buka bersama dan silaturahmi nasional serta santunan anak yatim di Hotel Wyndam Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

Mengusung tema Harmony Ukhuwah, acara yang digelar dengan konsep outdoor ini dihadiri lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND.

Ustadz Maulana dalam tauziahnya berpesan melalui semangat di bulan suci ramadhan dalam menjalankan ibadah dapat menjadikan keberkahan setiap umat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari seperti misalnya dalam menjalankan bisnis yang baik dan penuh dengan keberkahan.

“Ramadhan dapat menjadi jalan bagi semua umat muslim untuk mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, misalnya dalam menjalankan bisnis, para pengusaha ini akan mendapatkan rezeki yang barokah yang dapat dirasakan oleh orang-orang disekelilingnya” ujar Ustadz Maulana dalam ceramahnya.

Selain itu, memasuki bulan ramadhan yang menginjak separuh kedua hendaknya umat islam dapat menjalankannya dengan lebih semangat serta khusyuk sehingga mendapatkan keutamaan-keutamaan ibadah yang bernilai pahala tinggi disisi Allah SWT.

Ketua Panitia Buka Bersama KEIND 2024 Khairany Soraya Punasharry saat memberikan sambutan

Sementara itu Ketua Panitia Buka Puasa Bersama 2024 KEIND Indonesia, Khairany Soraya Punasharry menyatakan acara buka bersama ini dihadiri oleh pengurus pusat, daerah dan luar negeri KEIND serta para Anggota Dewan KEIND. Selain diisi tauziah oleh Ustadz Maulana, acara buka bersama ini juga dimeriahkan dengan sejumlah permainan kuis berhadiah. (Rekha)