SelebNews.id – Jakarta – Kabar gembira yang ditunggu-tunggu para pecinta hewan peliharaan, akhirnya datang dari Mall of Indonesia dan Social Dog. Setelah sukses di tahun 2023, perayaan ajang berkumpulnya berbagai hewan peliharaan di tengah Pet Bazar dan Perlombaan akan kembali hadir dari 8 – 12 Mei 2024 di MOI, yang juga akan dimeriahkan sejumlah komunitas ternama Tanah Air.

Bekerja sama dengan Social Dog X IBoom Your Event Partner, Jakarta Pets Expo 2024 kali ini menggandeng 78 booth pets, dengan beragam lomba hewan, serta Meet and Greet pengunjung dengan komunitas.

“Kita akan banyak rangkaian acara menarik, yang pasti ada 3 lomba hewan yang lucu-lucu dan menggemaskan, yaitu lomba makan, minum susu dan fashion show. Peserta ada 100-an yang datang dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Gelaran tahun ini memang ada sedikit perbedaan yaitu dari jumlah boots pets yang ada (75 boots),” papar Leoni Metanoya dan Jasmine, Supervisor Sosial Dog dalam konferensi pers Jakarta Pets Expodi MOI, Jumat 3/5).

Jakarta Pets Expo 2024 menggandeng 78 booth berbagai macam keperluan untuk anabul, mulai dari snack, tali, baju, dan masih banyak lagi. Tidak hanya booth, brand ternama seperti Levoit dan San Pet Kitchen pun ikut memeriahkan Jakarta Pets Expo tahun 2024 ini.

“Selain booth, Jakarta Pets Expo tahun ini akan banyak kedatangan komunitas yang akan ikut meramaikan event tahunan ini, seperti Samoyed Sosial Club, New Boss Bulu Community, Poodle Society, Golden Retriever Indonesia, Pomeranian Lovers Community, Rapptor (Reptile and Mammal Pets Owner) dan masih banyak lagi,” jelas Leoni.

Komunitas tersebut, Leoni menambahkan, tidak hanya hadir sebagai peserta, juga memberi kesempatan pengunjung untuk foto-foto bersama dalam Meet And Greet. Dan yang tak kalah menariknya di ajang tahunan ini, yaitu penampilan sejumlah seleb anak bulu, di antaranya Dalloscar dan Eggsy Batksley.

“Selain itu edukasi pun disaajikan oleh Jakarta Pets Expo 2024 ini. Edukasi di antaranya akan disampaikan Erwin Soekamto dan drh. Devi Yulianti dengan tema “Diare Anjing dan Kucing Penyebab Umum, Gejala, dan Langkah Penanganan,” tambah Leoni lagi.

Di dalam banyaknya acara tersebut, masyarakat umum dan pencinta anak bulu yang hadir, juga bisa mengikuti bermacam permainan atau games bersama anak bulu kesayangan masing-masing. Tentunya games ini semua disediakan dengan hadiah serta doorprize menarik. Bagaimana? Yok hadir dan ramaikan Jakarta Pets Expo 2024 bersama anabul-anabul kesayanganmu!(Dens)