SelebNews.id I Jakarta – Bisnis women, seorang perempuan cantik dan juga termasuk pengusaha muda Indonesia yang berhasil sukses dengan membangun digital trading dan terus mengembangkan usahanya di dunia kecantikan yang diberi nama Skincare-ran di Indonesia.

Siapa sangka dari memulai bisnis yang di gelutinya di digital trading wanita ini mencoba mengembangkan usaha di dunia perskincarean di indonesia. Ia merupakan wanita asal Medan dengan nama lengkap Christin Liviani atau yang biasa di panggil akrab dengan sebutan Christin.

Sukses di bisnis digital trading Christin kini mencoba menambah kesuksesan usaha nya di dunia skincare. Dia berharap usaha yang akan di bukanya ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Wanita asal Medan ini sangat optimis bisnis nya akan berkembang cukup pesat, karena menurut nya usaha skincare sangat familiar di kalangan masyarakat sekarang, karena peminatnya bukan hanya sebagian kalangan. Dalam waktu dekat produk skincare-nya akan segera launching.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba membantu membuka lapangan kerja, karena usaha digital trading yang saya tekuni tidak bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang, akhirnya saya mencoba untuk beralih ke konvensional bisnis agar bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat ” Ujar Christin.

Produk yang akan di launching dalam waktu dekat memang dipersiapkan untuk semua kalangan di masyarakat. Dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang bagus, Christin yakin produk skincare nya akan diterima dan menjadi favorit bagi kaum pecinta skincare.

Selain sukses di pasar digital trading, kini Christin pun ingin menambah kesuksesannya di bidang skincare. Dia akan membuat online dan offline store di seluruh Indonesia . Dia menargetkan dalam jangka kurang lebih 1 tahun ini untuk mempunyai 100.000 reseller diseluruh Kota di Indonesia. (Irawan)